Pages

Sunday 10 March 2013

Tool Pencari Crack, Serial Number dan Cover Software


Craagle merupakan sebuah hacking tool yang di-khususkan sebagai mesin pencari crack dan serial number serta cover sebuah software. Tools ini mampu mencarikan Crack, Keygen dan Serial untuk koleksi software anda yang masih dalam keadaan Trial. Cara kerja Craagle sebenarnya sangat sederhana.
ketika anda memasukkan sebuah keyword atau nama Software berikut versinya, maka craagle akan mencari pada database dibeberapa website penyedia crack dan serial number kemudian menampilkannya pada GUI Craagle.

Craagle telah sampai pada versinya yang ke 4, tentunya pada Craagle 4 ini jauh lebih baik dan lebih mantap dari versi Craagle sebelumnya. Untuk menggunakan Craagle, pastikan komputer anda telah terkoneksi dengan internet.
Berikut cara menggunakan Craagle:
  • Double klik file "Craagle" yang sudah Anda Download;
  • Pada "File Type?" pilihan yang aka dicari (Crack, Serial atau Cover)
  • Pada  menu "Search?" pilihlah Todos atau Search All ; dan
  • Isikan jenis software dan versinya  pada menu "Search" lalu klik tab "Search". Tunggulah hingga prosess pencarian selesai.
  • Setelah semua serial atau crack software yang Anda cari muncul, selanjutnya double klik salah satu file yang sesuai dengan Sofware milik Anda maka dibawahnya akan muncul beberapa serial numbernya.

Terkadang Craagle tidak bisa berjalan dengan baik jika anda tidak menggunakan Proxy. Untuk itu, anda bisa memasang Proxy pada browser kesayangan anda. Bagi yang belum tau ip proxy server dan cara setting proxy di browser, silahkan baca tutorialnya di SINI


Udah dulu... semoga ada khasiatnya.

0 comments: